Published 07.18 by

Tabel Isi Drop Down Menu dengan jQuery

Tabel Isi Drop Down Menu dengan jQuery


HTML ini disusun menggunakan daftar unordered nested. Saya kira saya bisa menggunakan daftar 
untuk memerintahkan, memfasilitasi maintainable penomoran, dan jika seseorang ingin menggunakan daftar maka dapat diubah hanya di bagian markup dan membuat perubahan kecil dalam script.Setelah Anda memasukkan plugin di halaman Anda, berikut adalah cara Anda menggunakannya:




// call the plugin on the "#toc" element
$('#toc').fixedTOC({
 menuOpens: 'click',
 scrollSpeed: 1000,
 menuSpeed: 300,
 useSubMenus: true,
 resetSubMenus: true,
 topLinkWorks: true
});



Pengaturan default ditampilkan di atas. Anda tidak harus menyertakan salah satu,dan hanya agar anda dapat melihat perubahan yang sesuai . Dan inilah penjelasan dari apa yang mereka lakukan:

Menu Open
 Pada jQuery yang akan membuka menu. Dua pilihan yang paling logis adalah klik dan mouseenter.

scrollSpeed
Kecepatan bergulir animasi, dalam milidetik.

menuSpeed
Kecepatan dari menu "menjatuhkan" dan submenu, dalam milidetik.

useSubMenus
Jika menu Anda tidak memiliki daftar Parent menu child, yang berarti tidak ada "submenu", kemudian mengatur ini ke false. Hal ini akan menyebabkan link menu utama untuk menjadi aktif. Secara default, link menu utama tidak gulir ke mana saja, mereka hanya membuka submenu tersebut.

resetSubMenus
Secara default, setiap kali Anda mengarahkan mouse dari menu, menu runtuh dan setiap submenu aktif juga runtuh. Jika Anda ingin menyimpan submenu aktif terbuka, set ini ke false.

topLinkWorks
Akhirnya, jika halaman Anda tidak termasuk "atas" link (yang muncul pada demo di daerah kanan bawah halaman, membiarkan pengguna gulir kembali ke atas), set ini ke false.

>>LIHAT DEMO<<

>>DOWNLOAD SOURCE<<