Published 16.01 by

postingan pertama (transformasi MUKA)

oke guys,,pertama-tama gue mau bilang salam ke kalian semua..
sekarang sekitar jam 15.17 WIB 16-09-10, sekarang gue baru kepikiran bakal buat blog tentang apa yang gue lakukan, mungkin tiap detik,menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun (lebay ah kalo tiap detik, hehe). .cuaca di luar begitu mendung, sangat cocok bakal nulis dan tentunya.....(hahaha :-P)

oke, dimulai dari gue, kalo gue mendeskripsikan diri gue itu apa adanya, cuek, gak bego-bego baget, gak jelek-jelek baget..



owya (hehe) ni foto gue dari keci mpe karang
(haha barang kali mau tahu, kalo gak mau tahu abaikan saja :"( )
si rana lagi umur sekitar lima bulan




si rana lagi umur 9 bulanAn

the first my caremony born day 21-11-91


si rana lagi Tk

lagi jaman SD neh!





Jaman SMA (hehe data SMP gak ada)
jaman kuliahan
jaman sekarang udah gawe (hehe udah tua)

yaaa itu beberapa "transformasi dari muka gue yang pas-pasan!" , pas diluar, pas didalam..
seiring waktu berjalan gue merasa belum dewasa, belum mandiri, huaahhh.
pokoknya mah gue merasa belum..belum..belum..
sampe sini dulu yaa .. hehe  ...