Published 19.07 by

Antara kebahagiaan jiwa atau raga?

Kalau diliat, keseharian seseorang tak terlepas dari ketertarikan pada lawan jenis dan banyak yang berkeinginan untuk menyatu dengan sang idaman

Namun karena di tivi-tivi tayangan teenlit yang menjadi patokan akan kerelisasian dari bahagianya mempunyai pasangan..
Tak sebanding dengan apa yang dirasa. Seperti di tivi si cowok kaya,tanpan,semua kebutuhan pasangannya dipenuhi dll

Ya mungkin yang saya rasa di samping2 sayapun menjadi terprovokasi dan berkeinginan menyamai dengan tayangan itu...


Love is money...love is money
Kata kata itu jadi pondasi kebanyakan orang.. Loh kenapa tidak hampir 99,99% nya membutuhkan uang. Uang dan uang, lagi-lagi uang, semua karna uang.

Sepertinya dampak dari dokrin tentang matrealis itu sempurna meresap diberbagai kalangan. Mereka menjadi pemimpi dan mereka menjadi terobsesi

Lain halnya dengan gue, ya benar gue.
Uangpun yaa cekak abis!! Bisa beli paling mewah cuma nasi goreng + minuman
Alih alih finansial gue cekak tapi alhamdulillah banyak yg interest dengan gue.. Heehee
Tapi tunggu dulu, biarpun gitu tetapi gue udah sering ngalamin yg namanya cinta ada apanya. Bukan cinta apa adanya. Kalo ada yang ngejar gue pasti selalu gue bilang kalo gue itu gak bisa kasih apa2. Jelas doong karna gue bukan orang yang tebal dompetnya, 99%nya menyatakan gpp kok aku itu liat kamu karna kamu itu lucu.. MANA CUU? Encu kali yah!!

Kenyataan pahitnya adalah mereka suka gue dari tampang.. Tapi gak suka gue dari finansial (nasib). Akhir cerita mereka mengungkit kalau "lo tuh gak pernah ajak gue jalan2 seperti cowok lain, lo tuh gak pernah beliin aksesoris seperti cowok lain" , yaah salah sendiri pacarin cowok.kere kaya gue. Dan yang bikin nyesek itu kalo mereka bilang gue itu gak pernah ada waktu. Ya jelas dong gue aja kerja di bberapa tempat, malamnya kuliah, pulang kuliah brefing entah kantor a atau b. Free time dikit

Terkadang gue sebal namun lebih banyak bersyukur kelebihan yg membuat banyak lawan jenis tertarik.. Kenapa?
Yah kalau yang suka itupun cantik.. Waw! Mana tahan untuk menjauh darinya, yg biasa dan paling biasapun gue selalu welcome...
Namun gue serba salah, karna gue.meladeni doi doi yang mendekat itu karna gue welcome orangnya disangka suka... Kalo dibilang suka ya suka tapi yah gue juga ngaca, kalo gue itu yaa seperti yang dibilang diatas.. Sedih sih emang orang yang kita senangi terhalang oleh ketakutan pengalaman gue!
Karna apa? Kalo gue iya iya aja dan menjalani hubungan pastinya berakhir demikian. Banyak jg yg maksa kalo dia nerima gue apa adanya tapi gue bener deh gak percaya! Awalnya doang!

Dan banyak juga yg entah kenapa tertarik dengan gue namun gue gak mau respon berlebih ke dia.. Gue gak mau banyak musuh gue mau banyak teman..

Kalo orang ribet gimana cara dia suka gue. Kayaknya gue beda.. "gimana dia gak suka gue", masing masing pemberian allah itu emang adil kalau dilihat daerah jakarta terutama tempat2 yang berlabel untuk tongkrongan yang ganteng macho belok yang cantik dan bikin gue melotot pun belok.. Banyak banget...
Yaa berimbang lah kita dan mereka sama sama ribet.. Hehe

Kembali ke topik "bagaimana dia gak suka gue"

Yah, kalaupun gue bilang secara halus kalau mereka lebih bahagia dengan yang lain.. Dan yang mereka bilang "itu alesan kamu!! Pasti kamu itu ada cewek lain dari aku" . Ada cewek lain sih iya cuma teman ngobrol ato sms aja sama seperti dia kok. Kan gue ingin memperbanyak teman tapi jika gue bilang gitu jadi berantem kalo gue terima pasti ujungnya gitu jadi musuh jg.. Bingung jadinya.

Jadi intinya hidup itu gak selalu uang tapi 99%nya butuh uang.. Dikit uang membuat orang berpikir pendek,banyak uang membuat lalai. Yg penting adalah ilmu.. Ada ilmu uangpun ngejar. Kalau dibilang pacaran dulu atau cari uang dulu..yah gue milih berimbang. Biarpun keadaan seperti gue itu dipamerkan di umum di umpat saat ditanya kalo gue itu punya apa aja.. Hehe ya resiko :)

udah deh cewek gak liat realistisnya hidup, woyyy!! Kbanyakan liat pilem. Lain dan berbeda jauh dari pilem di nyatanya.
Satu hal (menurut gue, itu critaku) menilai orang dari hatinya dan lanjut pada rupanya.. Apalagi jiwa dan raga itu baik dan cantik. Pasti direbutin

Kasih clue yah!! Se bandel apapun cowok kebanyakan saat serius dengan cewek ia mencari cewek yang paling bersih dari yang mereka kenal dan dekat..

Dan apalagi.. Yah sekian dulu yaahh cuma curhatan biasa ini :)

Rahadiana Nugraha